"Aku Ingin Disayang Allah"

Foto : Adea

SAMARINDA - Satu persatu anak anak dari TK Ar-Risalah , TKIT Cinta Sunnah, TK Islam Al - Kautsar dan TK Enggang Putih  berdatangan ke Kantor Gubernur Kalimantan Timur untuk mengikuti acara "Bercerita Bersama Kak Erlan Iskandar " di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur, Senin (9/3/2020).

.

Acara dibuka Ketua Yayasan Minhajul Sunnah Suyanto dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan bagi siswa siswi taman kanak-kanak ini dengan baik.

.

"Saya sangat senang melihat anak anak dari seluruh TK ini menghadiri acara bercerita bersama Kak Erlan Iskandar. Acara hari ini sangat bagus untuk anak anak. Sangat memotivasi dan kreatif." ucap Suyanto.

.

Selanjutnya acara diisi Erlan Iskandar, Pencerita dari Yufid TU, Radio Islam dan Penulis Buku Anak ini memberitahukan kepada anak anak agar rajin sholat, taat kepada orang tua, belajar mengaji dan menghafal surat-surat pendek agar di sayang sama allah swt.

.

"Jadi jika ingin di sayang Allah, adik adik sekalian harus rajin beribadah dan tidak boleh membentak, bersikap kasar atau melawan orangtua. Kasihan orang tuanya jadi sedih nantinya," ucap Erlan.

.

Erlan melanjutkan bercerita tentang Kamar Mayat atau kamar jenazah. Kamar Mati itu salah satu ruangan di Rumah Sakit isinya jenazah atau mayat. Sebagai mahluk Allah jangan takut sama mayat, sebab mayat itu sudah meninggal tidak bisa hidup lagi.

.

"Jangan takut sama mayat, ngapain takut sama mayat kan kita punya Allah SWT.  Allah yang jagain kita, Allah yang lindungi kita, jadi buat apa takut sama mayat," lanjutnya mengingatkan anak-anak TK peserta Bercerita Bersama Kak Erlan Iskandar. 

.

Tampak Hadir Kepala Sekolah TK Ar-Risalah Elsye Marryana, Ketua Pengurus TK Kecamatan Samarinda Ulu Suratih dan Ketua K3TK Nini.(dea/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait