Alif Aulia Menuju Juara, Gubernur Ajak Nobar Dukung Alif Juara LIDA 2019

SAMARINDA - Mendukung putri asal Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim) menuju prestasi juara di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 ditayangan langsung di Stasiun Televisi Indosiar. Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengajak seluruh rakyat Kaltim, khususnya Samarinda dan Kutai Kartanegara nonton bareng (Nobar) dan turut berpartisipasi memberikan suara kepada Alif Aulia di kompetisi LIDA 2019 yang ditayangkan, Rabu (24/4/2019) malam.

"Nonton bareng bersama Gubernur Isran Noor rencana dilaksanakan di Jalan Gajah Mada Samarinda. Tepatnya depan Kantor Gubernur Kaltim dengan menggunakan videotron yang berada di ATM Drive Thru Jalan Gajah Mada," kata Koordinator LIDA Kaltim yang juga Kepala Biro Umum Setprov Kaltim H S Adiyat, di Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (23/4/2019).

Adiyat mengatakan penampilan Alif Aulia kali ini telah masuk babak enam besar LIDA 2019. Karena itu, dengan adanya Nobar bersama Gubernur Isran Noor. Diharapkan dukungan masyarakat Kaltim, tak terkecuali Samarinda dan Kutai Kartanegara sangat mendukung perolehan poin. Penampilan Alif bukan hanya mewakili Kutai Kartanegara saja tetapi rakyat Kalimantan Timur. "Mari kita bersama-sama nonton bareng dan mendukung Alif Aulia yang kini masuk enam besar, sehingga bisa menuju tiga besar bahkan juara LIDA 2019. Dengan cara SMS sebanyak-banyak atau vote sebanyak-banyaknya," jelas Adiyat.

Nonton bareng nantinya akan dilakukan penutupan jalan sementara di depan Kantor Gubernur Kaltim, sehingga dilakukan satu arah sejak pukul 14.00-01.00 wita. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait