Anggota Dewan Harus Miliki Integritas

Anggota Dewan Harus Miliki Integritas

 

SAMARINDA - Wagub Kaltim HM Mukmin Faisyal HP berharap seluruh anggota legeslatif yang terpilih di DPRD Kaltim dapat meningkatkan integritas pelaksanaan tugas sebagai wakil rakyat daerah pemilihan masing-masing.  Setiap anggota dewan diharapkan lebih bertanggung jawab dan tidak bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan berlaku. 

“Semua anggota dewan harus meningkatkan integritas masing-masig dan ingat jati diri. Dengan demikian pasti bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Khususnya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan Kaltim,” kata Mukmin Faisyal dikonfirmasi di Gedung DPRD Kaltim, Kamis (23/10).

Selain itu, unsur pimpinan DPRD Kaltim, mulai dari wakil ketua, ketua komisi, hingga ketua fraksi dapat mendukung program yang direncanakan Pemprov Kaltim lima tahun ke depan.

Menurut dia, DPRD Kaltim sejak periode sebelumnya 2008–2013 telah mempunyai komitmen kuat mendukung rencana pembangunan yang ditetapkan melalui rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kaltim.

“Makanya setelah pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kaltim definitif dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai harapan masyarakat,” jelasnya.

Secara khusus Wagub Mukmin Faisyal mengapresiasi atas pelaksanaan pelantikan yang berjalan tertib dan lancar.  (jay/sul/hmsprov)

Berita Terkait
Government Public Relation