Anita Korban Bom Sudah Pulang ke Rumah

 

SAMARINDA - Kesehatan korban bom Gereja Oikumene Sengkotek Samarinda Seberang kini menunjukkan kondisi yang semakin baik. Bahkan salah satu korban, Anita Kristobel Sihotang (2), sudah bisa kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarganya.

Direktur RSUD AWS dr H Rachim Dinata Marsidi mengatakan Anita sudah bisa pulang, karena kondisinya sudah baik. “Alhamdulillah korban bernama Anita Kristobel Sihotang telah pulang ke rumahnya. Tepatnya, Sabtu lalu 10 Desember 2016,” kata Rachim Dinata Marsidi, Jumat (16/12).

Sementara, dua korban lainnya, yakni Triniti Hutahaya (3) dan Alvaro Aurelius Tristan Sinaga (4) kondisinya juga semakin baik. Tetapi, kedua korban belum bisa pulang, karena masih menjalani perawatan  intensif dari tim dokter

Menurut Rachim, kedua korban masih dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit atau Pediatric Intensive Care Unit (NICU/PICU). Secara khusus, lanjut Rachim, dua korban tersebut tetap dirawat di ruang NICU/PICU hingga dipastikan bisa pulang.

“Jadi, kedua korban tetap dirawat di ruang NICU/PICU hingga diijinkan pulang. Semua biaya tetap  ditanggung pemerintah hingga pulang ke rumah,” jelasnya. (jay/sul/ri/humasprov)

Berita Terkait