Anugerah Bandara Award 2018, Bandara Kalimarau Terbaik Empat Tahun Berturut-turut


SAMARINDA - Bandara Kalimarau Berau berhasil mempertahankan prestasi sebagai Bandara Kelas 1 terbaik di Indonesia. Keberhasilan Bandara Kalimarau meraih penghargaan tersebut, membuat Bandara Kalimarau mampu mempertahankan empat tahun berturut-turut sebagai Bandara Kelas 1 Terbaik di Indonesia.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan 7 Desember 2018, diterima Kepala Bandara Kalimarau Berau Bambang Hartato diserahkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Hotel Borobudur Jakarta. "Alhamdulillah Bandara Kalimarau Berau berhasil kembali meraih penghargaan sebagai Bandara Kelas Satu Terbaik di Indonesia," kata Kepala Dinas Perhubungan Kaltim Salman Lumoindong di Samarinda, Senin (10/12/2018).

Penghargaan diberikan kepada Bandara Kalimarau pada acara tahunan yang dilaksanakan Majalah Bandara. Majalah ini merupakan majalah khusus yang memberitakan tentang bandara di seluruh Indonesia maupun dunia. 

Penghargaan ini telah berlangsung selama 10 tahun. Tim juri  melakulan survei kepada 105 bandara di seluruh Indonesia. Survei dilakukan kepada para penumpang. Penilaian terkait kepuasan penumpang dan penilaian terhadap kualitas peningkatan pelayanan bandara. "Ternyata Bandara Kalimarau masih mendapat tempat terbaik dari para penumpang pesawat di Indonesia. Semoga prestasi ini tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan," harap Salman. (jay/sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation