Anugerah KPI 2018, Kaltim Masuk Nominasi Kategori Pemda Peduli Penyiaran

Meiliana bersama Komisioner KPID Kaltim di KPI Award.(ist)

JAKARTA- Provinsi Kaltim berhasil masuk nominasi Kategori Pemda Peduli Penyiaran dalam rangka Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2018 di Jakarta yang disiarkan stasiun televisi swasta Indonesia, Ahad (4/11). Kaltim bersaing dengan tiga provinsi lainnya, yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Alhamdulillah kita masuk nominasi Anugerah KPI 2018, tapi Jawa Tengah yang berhasil memenangkan anugerah tersebut. Semoga ini menjadi motivasi kita dalam mendukung program penyiaran di daerah," kata Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana mewakili Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor.

Meiliana mengatakan, Kaltim masuk nominasi karena Pemprov Kaltim peduli akan penyiaran dengan dasar memberikan anggaran untuk hibah bagi TVRI dan RRI, serta tetap memberikan porsi anggaran bagi KPID  Kaltim.

Dukungan anggaran itu memberikan KPID Kaltim berjuang bagi dunia penyiaran di daerah, agar masyarakat mengetahui informasi yang dilakukan pemerintah daerah melalui siaran media, baik TVRI maupun RRI dan stasiun televisi swasta lainnya. "Melalui anggaran itu juga memberikan peluang bagi daerah terpencil dan perbatasan untuk menerima siaran yang lebih baik," jelasnya didampingi Komisioner KPID Kaltim Akbar Ciptanto.

Tampak ketika Anugera KPI 2018, Meiliana didampingi Kepala Kantor Penghubung Kaltim Rozali dan  Koordinator Bidang Isi Siaran Hardly Stefano, komisioner Nuning Rodiyah serta Akbar Ciptanto.(jay/ri/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation