Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Apel Kehormatan dan Renungan Suci

 

SAMARINDA - Menyambut detik-detik peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI 2014, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kaltim dan SKPD lingkup Pemprov Kaltim beserta FKPD Kota Samarinda menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa, Minggu (17/8) pukul 24:00 Wita.

Apel kehormatan dan renungan suci kali ini dilaksanakan secara khusuk oleh peserta yang berasal dari berbagai instansi pemerintah dan TNI/Polri. Pada kesempatan itu, Inspektur Upacara, yakni Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI A Kadir Sultan membacakan ikrar kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang disertai dengan penyalaan lilin/obor sebagai alat penerangan.

Turut hadir Gubernur Awang Faroek Ishak, Wagub Mukmin Faisyal, Ketua DPRD HM Syahrun, Ketua Pengadilan Tinggi I Made Ariwangsa, Ketua Kejaksaan Tinggi Amri Sata, Kasrem 091/ASN Kolonel Kav Budi Edwar, Walikota Samarinda H Syaharie Jaang beserta jajaran Pemkot Samarinda. (her/hmsprov)

//Foto: Gubernur dan Wakil Gubernur pada renungan suci di TMP Kesuma Bangsa. (fajar/humasprov kaltim).

 

Berita Terkait
Government Public Relation