Kalimantan Timur
Apresiasi iCare Kaltim Peduli Sesama

dok.humaskaltim

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi  memberikan aparesiasi   apa yang  telah dilakukan  iCare Kaltim. Baginya, gerakan sosial kemasyarakatan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi dalam dan luar negeri yang mengalami problem sosial, musibah bencana alam maupun musibah kemanusiaan. 

 

 “Oleh  karena itu, saya berharap iCare  Kaltim  melalui Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) iCare  Kaltim  ini, dapat terus berjuang bersama Pemprov Kaltim tanpa pamrih dan tanpa kenal lelah, serta teruslah menyukseskan  program  organisasi dengan sikap  kerja keras, tulus dan ikhlas, penuh cinta dan selalu berdoa  kepada Allah SWT, sehingga apa yang dilakukan  bermanfaat dan  berkah," pesan Hadi Mulyadi saat membuka Rakerwil  iCare Kaltim tahun 2021, melalui zoom meeting, Jumat (19/2/2021).

 

Hadi Mulyadi menambahkan, Pemprov Kaltim  telah melihat  kontribusi nyata para relawan  maupun pengurus iCare Kaltim selama ini. Terlebih  ketika ada  musibah  banjir  besar  yang menimpa warga Samarinda, iCare  ikut terlibat  langsung  memberikan bantuan kepada warga masyarakat.

 

“Atas nama Pemprov Kaltim, saya mengucapkan  terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya  kepada seluruh  jajaran iCare Kaltim.  Apalagi di masa pandemi  saat ini telah   ikut membantu  pemerintah dalam   mengatasi  Covid-19,” tandasnya.

 

Selain itu, lanjut mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini, baru kemarin  juga telah melepas  rombongan iCare Kaltim  ke Provinsi Kalimantan Selatan, guna membantu korban musibah banjir di sana.

 

 “iCare Kaltim ikut berkontribusi terhadap pembangunan  daerah dan  peduli terhadap sesama, tidak terkecuali dalam bidang kesejahteraan sosial masyarakat,” ujarnya. 

 

Hadi Mulyadi yang juga Pembina iCare Kaltim mengharapkan melalui Rakerwil ini,  para pengurus  bisa saling berbagi pengalaman dan keberhasilan  dalam melaksanakan program organisasi, termasuk dalam mengatasi berbagai kendala yang dihadapi.

 

“Kami  harapkan melalui Rakerwil iCare ini,  nantinya diperoleh rumusan-rumusan yang dapat  meningkatkan kinerja organisasi, termasuk  meningkatkan  bantuan-bantuan  untuk membantu meringankan beban masyarakat  yang mendapat musibah,”ujarnya. (mar/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait