Arsyi Kaltim Bebaskan Umat Dari Kemusyrikan

Dakwah ruqyah syariah yang digelar di Aula Masjid Islamic Center Samarinda (Umar/Humasprovkaltim)

SAMARINDA - Pembangunan SDM yang berkualitas dan berakhlak menjadi prioritas serta komitmen dari Gubernur H Isran Noor bersama Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi guna mewujudkan Kaltim Berdaulat. Termasuk membekali SDM dalam bidang keagamaan seperti kegiatan ruqyah yang rutin dilakukan setiap hari libur nasional oleh Asosiasi Ruqyah Syar'iyyah Indonesia (Arsyi) Kaltim.

Pemprov Kaltim sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Dakwah Ruqyah Syariah ini sebagai upaya membebaskan umat dari kemusyrikan. Ketua penyelenggara dakwah ruqyah syariah, Ustadz Mudzakir mengatakan peserta ruqyah terdiri masyarakat ingin berobat yang datang dari berbagai daerah di Kaltim namun mereka tidak dikenakan biaya administrasi alias gratis.

"Sekarang ini fenomena yang terjadi di masyarakat banyak yang melenceng dari Al Qur'an dan Sunnah. Melalui ruqyah inilah kita mengeluarkan dan bebaskan mereka dari hal-hal yang negatif juga pengaruh jin," kata Mudzakir sebelum acara dakwah ruqyah syariah yang digelar di Aula Masjid Islamic Center Samarinda, Kamis (7/3/2019).

Kegiatan Dakwah Ruqyah Syariah terselenggara berkat kerjasama Arsyi Kaltim, TV Islamic Center dan Terapi Ruqyah Samarinda.(mar/her/yans/fat/humasprov kaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation