Kalimantan Timur
ASN Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

ist humaskaltim

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengingatkan seluruh aparatur di jajaran Pemerintah Provinai Kaltim agar mampu memberi manfaat kepada orang banyak.

 

"Hendaklah kita menjadi orang-orang yang memberi manfaat bagi orang lain," kata Wagub Hadi Mulyadi di Ruang Rapat Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (21/4/2021).

 

Menurut orang nomor dua Benua Etam ini, sekecil apapun yang dikerjakan, sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat hendaknya mampu memberi manfaat kepada masyarakat.

 

Hal ini bagi Wagub, sangat penting dan jiwa pengabdian memang harus dimiliki setiap diri aparatur pemerintahan demi optimalisasi pelayanan publik.

 

"Semangat dan jiwa seperti ini sangat penting, sebagai bentuk pertanggungjawaban kita kepada masyarakat," jelasnya.

 

Bekerja maksimal melayani masyarakat menurut mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini, bukan semata menjalankan kewajiban dan menunaikan amanah, tetapi lebih pada melaksanakan niat ibadah.

 

"Apapun kebaikan yang kita kerjakan, di sisi manusia bentuk pengabdian, tapi di sisi Allah SWT adalah bernilai ibadah, dan pasti diberi ganjaran pahala. Bukan semata materi, selama memberi manfaat bagi orang lain," beber suami Hj Erni Makmur ini.

 

Kembali, Wagub meminta aparatur Pemprov Kaltim agar menguatkan niat dalam melaksanakan pekerjaan, juga didasari kerja keras dan cerdas serta tulus ikhlas secara bersama-sama.(yans/sdn/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait