Aswin Kukuhkan Korpri Mahulu. Jaga Semangat Jiwa Korsa Korpri

Aswin Kukuhkan Korpri Mahulu (ist)

MAHULU - Wakil Ketua Dewan Pengurus (DP) Korpri Kaltim HM Aswin mengukuhkan Yohanes Avun (Sekretaris Kabupaten  Mahulu memimpin DP Korpri Kabupaten Mahalam Ulu (Mahulu) untuk periode 2019-2024.

Pengukuhan di Aula Kantor Bappeda Ujoh Bilang Mahakam Ulu, Selasa (12/11/2019) dihadiri Wakil Bupati Mahulu Y Juan Jenau selaku Penasehat DP Korpri Mahulu dan Plh Sekretaris DP Korpri Kaltim Dr Iwan Heriawan serta jajaran Forkopimda Mahulu.

Dalam sambutannya, Aswin mengingatkan Ketua DP Korpri bersama seluruh anggota wajib membangun jiwa korsa. "Terbangunnya jiwa korsa akan membuat seluruh anggota memiliki solidaritas, empati dan simpati dalam membangun organisasi Korpri Mahulu," katanya.

Selain itu, dalam menggerakkan dan menghidupkan organisasi perlu dirumuskan program kerja dari masing-masing bidang yang akan dicapai bersama kedepannya. "Utamanya program dalam memajukan organisasi ini sekaligus meningkatkan jiwa korsa serta kesejahteraan para anggotanya," ujarnya.

Saat ini lanjut Aswin, DP Korpri Nasional telah membuat berbagai program dan terobosan yang inovatif. Semuanya untuk meningkatkan kapasitas, kualitas dan kesejahtetaan anggota Korpri.

Adapun jajaran pengurus DP Korpri Mahulu terdiri Bupati/Wakil Bupati Mahulu selaku penasehat DP Korpri Mahulu, Yohanes Avu (Ketua), Lilik Yohanes Peng (Wakil Ketua), Webefrida Kayang (Sekretaris), Irmina Idang (Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan), Laurensius Paran (Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan), Yosef Sangi Ang (Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum), Lung (Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan), Bulan Anyeq (Ketua Bidang Kerohanian, Olahraga dan Sosial Budaya) dan Nancy Carolina Mayangsari (Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan).(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation