Audensi PMW KAHMI dengan Gubernur Kaltim

 

SAMARINDA - Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak meminta kepada Pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMW Kahmi) Kaltim maupun himpunan mahasiswa lain, terus mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan.

Hal itu bisa disampaikan  dengan berbagai masukan maupun ikut memberikan pengertian dan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan pembangunan daerah untuk mensejahterakan rakyat.

Hal itu disampaikan Awang Faroek Ishak, saat beraudiensi dengan PMW Kahmi Kaltim yang dipimpin H Mursidi Muslim, beserta pengurus lain, yang berlangsung di Ruang Kerja Gubernur Kaltim, Senin (15/2).

Awang mengatakan keberadaan Kahmi, sudah tidak bisa diragukan, karena selama ini baik secara nasional maupun daerah sudah berkiprah di berbagai bidang dan profesi, baik sebagai birokrasi, politisi dan juga sebagai pempinan organisasi kemasyarakatan.

"Karena itu, atas kerja keras dan partisipasi yang diberikan selama ini,  Pemprov Kaltim memberikan apresiasi tinggi," kata Awang Faroek.

Banyaknya anggota Kahmi yang berkerja di berbagai bidang dan profesi, Guberbnur mengharapkan organisasi ini terus merapatkan barisan, agar visi dan misi Kahmi tidak tercemari kepentingan kelompok maupun pribadi, sebab anggota Kahmi ada dimana-mana.

Anggota Kahmi  yang memiliki jabatan sebagai birokrasi dan politisi, tentu ada kesamaan  pendangan dan memiliki tanggungjawab bersama dalam memandang  dan menghadapi tantangan bangsa dan negara. 

"Diharapkan anggota Kahmi dimanapun berada, tetap memgang  visi dan misi, yaitu bagaimana kita bisa membangun bangsa dan negara khususnya daerah Kaltim dengan tetap mengedepankan pembangunan moral dan karakter bangsa harus diatas segala-galanya," kata Awang Faroek.

Sementara itu, Mursidi Muslim mengatakan maksud  audensi tersebut untuk  melaporkan hasil musyawarah daerah pemilihan  Ketua Kahmi yang baru untuk priode 2015-2019 dan akan dilantik pada 27 Februari 2016.

Sebelum pelantikan, pada 26 Februari, Kahmi menggelar seminar nasional  yang akan dihadiri Akbar Tanjung dan membahas dan mengusulkan pemberian gelar kepada  Lafran Pane  sebagai pahlawan nasional.(mar/sul/es/hmsprov).

Berita Terkait
Government Public Relation