AUDISI LIGA DANGDUT INDONESIA PROVINSI KALIMANTAN TIMUR


 

KOMPETISI LIGA DANGDUT INDONESIA (LIDA)

“JADILAH DUTA PROVINSI KALIMANTAN TIMUR”

 

Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) merupakan ajang pencarian bakat dengan mengikutsertakan perserta audisi Kabupaten/Kota, dimana setiap Kab/Kotanya diwakili oleh 30 orang sehingga akan terkumpul 300 orang peserta audisi yang akan disaring kembali melalui audisi tingkat Provinsi di Balikpapan Sport Convention Centre DOME Balikpapan tanggal 5 November 2017. Dari 300 peserta dimaksud akan dipilih 5 orang peserta yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Timur ke Jakarta.

 

Persyaratan peserta audisi : pria wanita usia 15 s.d 25 tahun, memiliki suara bagus, memiliki kemampuan dasar menyanyi dangdut/melayu dan memiliki pengalaman tampil di panggung hiburan dan mempunyai KTP atau Kartu Keluarga Provinsi setempat. Saat audisi berlangsung peserta menyerahkan copy KTP dan membawa KTP asli dan menyerahkan 2 lembar foto berwarna terbatru ukuran 3 R (close up dan full body)

 

Selain sebagai ajang pencarian bakat LIDA juga sebagai promosi potensi budaya daerah sehingga Kabupaten/Kota diharapkan menghimpun materi video promosi berupa kesenian daerah (tari daerah, lagu daerah, alat musik daerah, kerajinan tangan), kuliber (makanan, minuman khas dan oleh-oleh), kebudayaan (bahasa, baju adat, upacara adat atau tradisi), Video Pariwisata setiap Provinsi, ciri khas dari setiap provinsi, serta sumber daya alam yang khas.

 

Pendaftaran gratis dan formulir selain dapat di download di www.indosiar.com juga dapat diambil secara langsung ke Biro Humas Setda Prov. Kaltim, Jalan Gajah Mada nomor 1 Samarinda, Kontak Person Edo Biro Humas Pemprov Kaltim: 081256532833. Formulir nantinya dibawa secara langsung ke DOME Balikpapan tanggal 5 November saat audisi Provinsi Kalimantan Timur berlangsung.

Berita Terkait
Data Masih Kosong
Data Masih Kosong