Awang Hadiri Hiburan Rakyat Golkar

Awang Hadiri Hiburan Rakyat Golkar

 

SAMARINDA - Partai Golongan Karya (Golkar) Kaltim  akan selalu memberikan dukungan kepada Gubernur Awang Faroek Ishak dan Wakil Gubernur HM Mukmin Faisyal untuk menjalankan program pembangunan daerah ini.

Hal itu ditegaskan Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Partai Golkar Kaltim, Andi Harun saat malam hiburan rakyat bersama Partai Golkar di halaman parkir Gor Segiri Samarinda, Sabtu (31/10).

Andi yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kaltim ini mengatakan dukungan itu diberikan karena gubernur dan wakil gubernur adalah kader Partai Golkar. Gubernur Awang Faroek Ishak menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kaltim dan Wagub Mukmin Faisyal menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kaltim.

Karena alasan itulah, maka sudah selayaknya Partai Golkar harus bersama-sama berjuang dengan pemerintah daerah untuk menciptakan program pembangunan yang baik dan pro rakyat.

"Sudah seharusnya kita mendukung program-program pro rakyat di bawah kepemimpinan Gubernur Awang Faroek Ishak dan Wagub Mukmin Faisyal. Semua program pembangunan pro rakyat akan terus kita dukung," tegas Andi.

Dia juga menyebutkan, pembangunan dan program yang tengah berjalan di bawah kepemimpinan dua kader partai beringin ini sudah teruji dengan mewujudkan adanya Jembatan Mahakam IV (Jembatan Kembar), Jalan Tol Balikpapan - Samarinda, Bandara Samarinda Baru dan Program Beasiswa Kaltim Cemerlang.

"Samarinda akan segera memiliki bandara yang lebih representatif. Belum lagi nanti akan ada jalan tol. Kita akan selalu mengawal program kedua pasangan ini hingga berakhir masa jabatannya pada 2018," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kaltim Achmad Albert meminta agar para anggota legislatif dari Partai Golkar se-Kaltim untuk mendukung program pembangunan Pemprov Kaltim. 

Hiburan rakyat ini dihadiri Gubernur Awang Faroek Ishak dan Wagub HM Mukmin Faisyal HP. Hadir pula Ketua DPRD Kaltim H Syahrun, yang juga politisi asal Partai Golkar. (rus/sul/hmsprov)

Foto:  SAMA-SAMA BERJUANG. Gubernur Awang Faroek Ishak (kedua dari kiri) dan Ketua DPRD Kaltim H Syahrun (kiri) pada malam hiburan rakyat bersama Partai Golkar. (seno/humasprov kaltim).

 

 

Berita Terkait