Awang Ingatkan Seluruh Umat di Kaltim Terus Jaga Kondusifitas

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak mengingatkan kepada seluruh umat beragama khususnya umat Budha di Kaltim untuk terus meningkatkan kualitas diri pribadi dengan keimanan dan berupaya meningkatkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan peran serta dalam pembangunan Kaltim.

"Mari bersama kita tingkatkan persatuan dan kesatuan. Mari kita bersatu padu membangun Kaltim untuk semua dalam suasana yang aman dan damai menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera," kata Awang Faroek Ishak.

Awang mengingatkan kepada seluruh umat beragama khususnya umat Budha agar tercipta suasana lingkungan dengan keamanan dan kedamaian. karena itu, pupuklah kebersamaan, saling menghormati dan menghargai dengan sesama umat beragama. 

"Hal ini sangat penting dalam rangka kita memantapkan stabilitas keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat Kalimantan Timur yang selama ini sudah terjaga dengan baik dan kondusif," katanya. 

"Jadikan budhist center dengan berbagai kegiatan seperti pendidikan, pelatihan dan kegiatan sosial kemanusiaan lainnya yang bertujuan dalam pembinaan dan pembangunan umat budha di Kaltim maupun pembangunan manusia Indonesia seutuhnya," katanya. (rus/sul/es/hmsprov)

Berita Terkait