Awang: Ramadan Motivasi Bangun Daerah Lebih Baik


SAMARINDA - Meningkatkan tali silaturrahim jajaran Pemprov Kaltim dengan pemerintah kabupaten/kota serta masyarakat, Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak akan melakukan safari Ramadan di tiga kabupaten/kota, yaitu Samarinda, Balikpapan dan Kutai Kartanegara.

Kegiatan tersebut termasuk yang dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Samarinda. Awang mengatakan kegiatan tersebut selain menjalin silaturrahim juga memberikan bantuan dana kepada masjid-masjid yang dianggap layak mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah yang dikelola Biro Sosial Setprov Kaltim.

“Semoga dengan menjalankan puasa Ramadan kita semua diberikan motivasi untuk membangun daerah ini dengan baik,” kata Awang Faroek Ishak di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center, Jumat (10/6).

Dikatakan, tahun ini Safari Ramadan gubernur hanya di tiga kabupaten/kota, mengingat kondisi kesehatan yang belum memungkinkan. Sedangkan kabupaten/kota lainnya dilaksanakan Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Fasyal HP.

Awang berharap selain meningkatkan silaturrahim, juga ada informasi yang dapat disampaikan pemerintah kabupaten/kota kepada pemerintah provinsi, sehingga informasi tersebut dapat menjadi evaluasi Pemprov Kaltim dalam menentukan kebijakan. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation