Kalimantan Timur
Bagus Kamarnya

Foto: badan penghubung jakarta

Gubernur Kaltim H Isran Noor berkunjung ke bangunan baru Mess Pemprov Kaltim di Jalan Kramat II Nomor  34  Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2021).

 

Gubernur menyempatkan waktu untuk melihat progres bangunan baru itu usai mengikuti zoom meeting bersama Presiden RI Joko Widodo terkait penandatanganan kontrak paket tender/seleksi dini Kementerian PUPR tahun 2021.

 

"Bagus, bagus kamarnya," ucap Gubernur Isran singkat saat meninjau kamar-kamar yang ada di bangunan baru mess Pemprov Kaltim di Jakarta tersebut.

 

Didampingi Kepala Kantor Penghubung Pemprov Kaltim di Jakarta, Munif, Gubernur Isran Noor secara detil mengamati keadaan mess tersebut, termasuk sampai ke wastafel dan kran air.

 

"Kencang di sini, tapi di sana tadi masih mati," kritik Gubernur.

 

Dia berharap agar proyek  Dinas PUPR Kaltim yang belum resmi diserahterimakan itu bisa segera diperbaiki untuk bagian-bagian yang memang harus dilakukan perbaikan.

 

Gubernur mengingatkan agar ketika  fasilitas Pemprov Kaltim ini digunakan, pengunjung terutama pegawai dan warga Kaltim merasa nyaman. Termasuk pula untuk urusan pendingin ruangan atau AC.

 

Kepala Kantor Penghubung Pemprov Kaltim di Jakarta Munif mengungkapkan mess baru ini menyediakan sejumlah kamar baik untuk single bed maupun dua bed. 

 

"Di mess ini juga sudah disiapkan kamar untuk Gubernur, Wakil Gubernur, dan Ketua DPRD Kaltim, juga para tamu," ungkap  Munif. (sul)

Berita Terkait