Bahas Program Kerja, IKA Unmul Lakukan Raker

SAMARINDA - Setelah  dikukuhkan kepengurusannya, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Mulawarman ( IKA Unmul) Samarinda  periode 2016-2021 melakukan rapat  kerja (raker) guna membahas program kerja ke depan. Rapat  dipimpin Ketua Harian IKA Umnul Dr Meiliana SE.

Rapat membahas beberapa agenda prioritas IKA Unmul yaitu mendata keanggotaan  perangkatan, pembenahan kantor pengurus   dengan akan menyurati Rektor Unmul  untuk penempatan ruangan IKA Unmul. Selanjutnya pembuatan kartu anggota IKA Unmul bekerjasama dengan Bank Kaltim.

Penetapan iuran kas anggota  perbulan, pembentukan koperasi IKA Unmul serta mereview anggaran dasar dan anggaran rumah tangga  (AD-ART) IKA Unmul.  Selain itu, juga akan membuat atribut jaket dan bendera untuk anggota IKA Unmul. Membuat buletin dan  membuat jaringan media sosial, serta  menggalakkan radio IKA Unmul.

"Selain itu,  kita juga akan membangun infrastruktur melalui audiensi dengan rektor Unmul bersama seluruh perwakilan IKA Unmul dari 14 fakultas di Unmul," kata    Meiliana.

Sementara program kerja tambahan  lainnya  yaitu IKA Unmul akan mengadakan bhakti sosial berupa khitanan massal, pasar murah serta donor darah,  kemudian mengadakan seminar ataupun pertemuan IKA Unmul di Jakarta terkait dengan lobi ke pemerintah pusat.

"Terkait dengan program tambahan tersebut, Meiliana mengharapkan kepada seluruh pengurus IKA Unmul untuk terus melakukan komunikasi dan koordinasi, sehingga pada rapat kedua mendatang, bisa dilakukan dengan sukses," pinta Meiliana. (mar/sul/hmsprov)    

Berita Terkait