Balikpapan Tuan Rumah HKG PKK, BBGRM TTG 2020. Peserta Hadir Menikmati Jalan Tol

Foto : Samsul Arifin

BALIKPAPAN - Tiga kegiatan tingkat provinsi akan digelar bersamaan pada 14-16 April 2020 di Kota Balikpapan. Tiga kegiatan itu adalah Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48, Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVII dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) VII.
.
Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kaltim Mohammad Jauhar Efendi menyebutkan peserta kegiatan tingkat provinsi itu diperkirakan bakal diikuti 1.600 peserta.
.
"Perkiraan awal 1.600 orang. Karena tiga acara ini digelar di Balikpapan, saya yakin jumlahnya pasti bertambah. Bisa 2.000 bahkan 3.000 orang. Tapi saya pikir Balikpapan sudah sangat berpengalaman dan siap menyambut para tamu daerah," kata Jauhar saat memimpin rapat di Aula Pemkot Balikpapan, Rabu (19/2/2020).
.
Bisa jadi tiga acara di Balikpapan ini akan menjadi gelaran yang akan diikuti peserta terbanyak dibanding beberapa gelaran sebelumnya.
.
"Tentu karena mudah diakses. Apalagi, sekarang sudah ada jalan tol. Pasti peserta dari daerah-daerah lain juga ingin mencoba menikmati jalan tol," yakin Jauhar.
.
Rapat dihadiri Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Sayid Fadli, Karo Humas Setda Provinsi Kaltim HM Syafranuddin, Karo Umum S Adiyat, dan para pejabat terkait di lingkungan Pemkot Balikpapan. Sementara dari TP PKK hadir Wakil Ketua I TP PKK Kaltim Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi dan TP PKK Balikpapan Hj Arita Rizal Effendi. (sul/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation