Kalimantan Timur
Bangun Silaturahmi Biro Humas dan Protokol dengan Pendam VI/Mlw

Bangun Silaturahmi Biro Humas dan Protokol dengan Pendam VI/Mlw

SAMARINDA–Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) VI/Mulawarman Letkol Chb Totok Surahmat didampingi Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 091/Aji Surya Natakesuma Mayor Inf Sudiman Purba (kiri) mengunjungi Biro Humas dan Protokol Setprov Kaltim di Lantai III Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (2/5).

Kepala Biro Humas dan Protokol Setprov Kaltim S Adiyat didampingi Kabag Kehumasan Imanudin, mengungkapkan kunjungan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi antara kedua lembaga, sehingga terjalin sinergi terutama dalam pengelolaan informasi dan komunikasi yang baik.

“Kunjungan ini juga merupakan perkenalan Kapendam Totok Surahmat yang baru dilantik sekitar tiga minggu yang lalu. Kita juga saling bertukar pikiran terkait dengan upaya-upaya untuk meningkatkan peran kehumasan dalam publikasi program dan kegiatan pemerintah agar diketahui masyarakat luas,” ungkap Adiyat.

Selain itu, menurut dia, pada kunjungan tersebut juga Kapendam menyatakan kesediaannya untuk menjadi nara sumber dalam Rapat Kerja (Raker) Kehumasan yang akan digelar pada akhir Juni 2014 di Nunukan dan mengusung tema tentang pembangunan di wilayah perbatasan.

“Komitmen Pemprov untuk membangun wilayah perbatasan sudah tidak diragukan lagi. Terutama dengan dukungan dari Kodam VI/Mlw dan Korem 091/ASN. Untuk itu kita sekaligus meminta Kapendam menjadi nara sumber dan itu mendapat sambutan positif,” jelasnya. (her/sul/es/hmsprov).

///FOTO : Kepala Biro Humas dan Protokol Setprov Kaltim S Adiyat (tengah) dan Kepala Penerangan Kodam VI/Mlw Letkol Chb Totok Surahmat (dua dari kanan) bersama Kabag Kehumasan Imanudin (kanan) dan Kepala Penerangan Korem 091/ASN Mayor Inf Sudiman Purba (kiri) serta Kasi Penerangan Umum Pendam Mayor  Kav Baso Sukri (dua dari kiri).(harry/humasprov)

Berita Terkait