Bankaltimtara On Customer 2019, Wagub Hadi Meminta Bankantimtara Meningkat Pelayanan dan Motivasi Masyarakat Untuk Menabung

Bankaltimtara On Customer 2019

SAMARINDA - Pemerintah Provinsi Kaltim sangat mengapresiasi gelaran Bankaltimtara On Customer 2019 untuk nasabah lembaga perbankan kebanggan masyarakat Kaltim dan Kaltara, terutama nasabah Tabungan Prama dan Prama IB. Kegiatan yang digelar di Big Mall Samarinda, Sabtu (23/3/2019), diharapkan mampu memotivasi warga Kaltim dan Kaltara untuk menabung di Bankaltimtara,

"Momentum ini semangat tersendiri bagi Bankaltimtara untuk terus meningkatkan pelayanan nasabah. Sekaligus ajang memotivasi masyarakat menjadi nasabah tabungan prama," kata Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi saat menghadiri gelaran Bankaltimtara On Customer 2019.

Disebutkan total nasabah Tabungan Prama Bankaltimtara hingga akhir 2018 mencapai 42.000 nasabah dengan total tabungan sebesar Rp1,7 triliun. Tabungan Prama adalah tabungan yang bebas administrasi ketika nasabah melakukan transaksi. Dalam kesempatan itu, Hadi Mulyadi mengingatkan kepada warga Samarinda untuk datang berbondong-bondong ke TPS pada Pemilu 17 April 2019. "Apapun pilihannya, warga jangan terpecah belah. Kaltim harus kondusif," ujarnya.

Selain itu, warga yang baik dan patuh terhadap negara ini. Masyarakat di seluruh wilayah Benua Etam tidak boleh golput atau tidak menyalurkan hal suaranya. Karena suara atau pilihan yang dipilih rakyat ketika di bilik suara merupakan tanggung jawab moral terhadap bangsa ini. "Semoga kita bisa menjadi bangsa yang besar dan hidup sejahtera. Memiliki pemimpin yang betul-betul peduli dengan nasib rakyatnya," harap Hadi.

Tampak Plt Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana, Hj Norbaiti Isran Noor (istri Gubernur Kaltim), Ketua DPRD HM Syahrun HS, Walikota Samarinda H Syaharie Jaang, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kaltim Muhammad Nur dan Direktur Bankaltimtara Zainuddin Fanani, pimpinan OPD Kaltim.

Gelaran ini dihibur penampilan artis Ibukota, Judika. Tampak pula nasabah Bankaltimtara dan ribuan pengunjung Big Mall Samarinda menyaksikan gelaran tersebut. (jay/her/yans/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait