Baru Pulang, Isran Langsung Shooting di TVRI Kaltim

Gubernur Kaltim Isran Noor kembali shooting di Benua Etam, di Studio 1 TVRI Kaltim (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Setelah memenuhi undangan shooting dari beberapa stasiun televisi nasional di Jakarta, Gubernur Kaltim Isran Noor kembali shooting di Benua Etam, di Studio 1 TVRI Kaltim, Selasa (27/8/2019). Meski baru pulang dari Ibukota Indonesia, Isran yang didampingi sang istri Norbaiti Isran Noor tetap semangat memenuhi undangan TVRI Kaltim dalam program Musik Kita.

Program siaran tersebut mengangkat tema Merajut Kebhinekaan dalam Bingkai NKRI. Acara dimulai dengan penampilan suara emas dari anggota Lemhanas.

Acara dihadiri oleh Gubernur Lemhanas Agus Widjojo, Kepala TVRI Stasiun Kaltim Zainuddin Latuconsina, serta anggota Lemhanas lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Isran menyampaikan terimakasih kepada Lemhanas yang telah berkunjung ke Kaltim.

"Semoga nanti tetap di Kaltim," canda Isran mengingat ibukota akan dipindahkan ke Kaltim.

Terkait pemindahan ibukota baru ke Kaltim, Isran mengatakan sudah siap dan mau tidak mau memang harus siap karena sudah ditunjuk. Semangat pemindahan ibukota telah ditunjukkan masyarakat di daerah bahkan sebelum adanya pengumuman.

"Malahan sebelum penunjukkan ibukota ada yang sudah menyiapkan spanduk bertuliskan terimakasih Presiden sudah memilih Kaltim. Ternyata begitu diumumkan, hanya menyebutkan Kalimantan saja. Jadi spanduknya disimpan lagi. Artinya semangat masyarakat kami luar biasa," tutur Isran. (yuv/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait