Bazar Sembako Murah Hadir di PRK

SAMARINDA - Pelaksanaan Pesta Rakyat Kaltim (PRK) dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Kaltim tahun 2020.  Panitia menyelenggarakan Bazar Sembako Murah.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Kaltim Fuad Assadin menjelaskan, dalam memeriahkan HUT ke-63, Disperindagkop Kaltim memfasilitasi mengumpulkan para distributor ikut berpartisipasi dalam kegiatan bazar sembako murah, 

"Ada sekitar 50 distributor  siap berpartisipasi dalam pelaksanaan bazar sembako murah yang akan dilaksanakan di Halaman GOR Sempaja Samarinda, pada Hari Sabtu dan Minggu (11-12/1/2020).

"Para distributor akan menjual barang kebutuhan (sembako) dengan harga distributor untuk komoditi seperti beras, gula, minyak goreng  maupun bahan lainnya,  inilah wujud partisipasi kita dalam memeriahkan HUT Provinsi Kaltim," kata Fuad Assadin disela pembukaan PRK 2020, Kamis (9/1/2020).

Fuad Assadin mengharapkan bazar sembako murah bisa menjadi peluang dan membantu  masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya dengan harga yang murah jika dibandingkan harga dipasaran.

"Bazar sembako murah kita harapkan dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berbelanja barang sembako harga yang murah dengan kualitas yang bagus," pesan Fuad Assadin.(mar/her/yans/humasprov kaltim).

Berita Terkait