Baznas Berau Kunjungi Gubernur Kaltim, Isran Berharap Gali Potensi Zakat

Baznas Berau Kunjungi Gubernur Kaltim (kyky/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menyambut baik kunjungan Pengurus Baznas Kabupaten Berau dipimpin Ketua Baznas Berau KH Rajuddin Abdurrahman, di Ruang Kerja Gubernur Kaltim, Selasa (16/7/2019). Isran mengaku senang dan bersyukur bisa dikunjungi Pengurus Baznas dari Berau. Sebagai wakil pemerintah pusat di daerah wajib menerima apa yang menjadi aspirasi rakyat. "Apa yang menjadi masukkan dan permohonan Baznas kami terima. Diharapkan ini dapat memberikan motivasi kepada pengurus Baznas Berau," ucap Isran Noor.

Dengan kunjungan ini memperkuat silaturrahim antara pemerintah dengan Baznas di daerah. Apalagi tujuannya adalah koordinasi program Baznas. Khususnya dalam menggali dan memaksimalkan potensi zakat. "Saya apresiasi apabila Berau jadi inisiator pengembangan potensi zakat di daerah. Termasuk penyaluran zakat," jelasnya.

Ketua Baznas Berau KH Rajuddin Abdurrahman mengaku senang diterima Gubernur Kaltim Isran Noor. Diharapkan masukkan atau saran Gubernur menjadi motivasi pengurus melaksanakan program kerja di daerah. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait