Berikan Pencerahan Rohani Pegawai
Pengajian Rutin Bulanan di Lingkungan Setprov Kaltim
 
SAMARINDA - Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Kaltim M Sa’bani mengatakan, pengajian rutin bulanan yang digelar Korpri Unit Setprov Kaltim dan diikuti pegawai di lingkungan Setprov Kaltim diharapkan dapat memberikan pencerahan rohani bagi pegawai, sehingga selalu berbuat baik dalam pelaksanaan  tugas sehari-hari. 
Menurut Sa’bani, dengan mengikuti pengajian rutin bulanan diharapkan seluruh pegawai dapat bekerja dengan baik, sesuai konsep-konsep yang telah diatur dalam kehidupan beragama. 
“Jadi, kita berharap melalui pencerahan rohani ini terbangun motivasi pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim untuk bekerja dengan baik. Dengan begitu, diharapkan tidak ada lagi kekeliruan dalam pelaksanaan tugas,” kata Sa’bani usai pengajian rutin bulanan di Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (27/9). Melalui pengajian rutin ini, diharapkan perilaku pegawai yang cenderung menyimpang bisa dihindari. Pegawai akan lebih bisa memahami aturan-aturan kerja yang baik sesuai tuntunan agama. 
“Ceramah rutin ini diharapkan mempertebal keimanan, menambah pengetahuan agama, tidak mudah mengeluh dan mampu menjadi pribadi yang tegar dan tidak mudah menyerah,” jelasnya.  
Ceramah pada pengajian rutin kemarin disampaikan oleh ustadz H Mansyur membahas kemuliaan beribada di 10 hari pertama bulan Zulhijah.  (jay/hmsprov)
 
//Foto: Ustadz H Mansyur menyampaikan tausiyahnya. (jaya/humasprov kaltim).
 
 
Berita Terkait
Government Public Relation