Besok, Disbun Ikuti Wawancara Lomba Web

Ujang Rachmad

SAMARINDA - Dinas Perkebunan (Disbun) Kaltim akan mengikuti wawancara pada Kamis (10/10/2019), sebagai tahapan lomba website tingkat nasional. Wawancara dilaksanakan di Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian (Pusdatin) Bogor Jawa Barat.

Diketahui situs website Disbun Kaltim dengan alamat https://disbun.kaltimprov.go.id/ masuk nominasi lima besar nasional pada lomba Inovasi TIK lingkup Kementerian Pertanian Tahun 2019. Berdasarkan hasil prakualifikasi yang dilakukan oleh tim penilai telah ditetapkan nominator lima besar untuk kategori situs web terbaik.

Yakni Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Balai Besar Peramalan OPT, Balai Besar Pengembangan Mutu Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura, Dinas Ketahanan Pangan Riau dan Dinas Perkebunan Kaltim. "Sebagai nominator lima besar akan dinilai oleh dewan juri. Besok kita mengikuti wawancara untuk penentuan posisi tiga besar terbaik nasional," ujar Kepala Disbun Kaltim Ujang Rachmad, Rabu (9/10/2019).

Adapun topik wawancara yang dibahas mengenai kelembagaan, kebijakan, infrastruktur, dampak dan layanan unggulan dari penyelenggaraan e-Government di lingkungan masing-masing nominator. "Doakan, semoga kita bisa melewati sesi wawancara dan web Disbun kembali meraih juara," harap Ujang.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait