Besok, Gubernur Menyapa Lewat Radio dan Televisi

Besok, Gubernur Menyapa Lewat Radio dan Televisi

 

SAMARINDA – Rencananya, Sabtu (9/1) besok Pemerintah Provinsi Kaltim akan menyapa masyarakat melalui program Gubernur Menyapa yang akan disiarkan langsung pada pukul 14.00-16.00 melalui RRI dan TVRI Kaltim. Program ini juga akan direlay  Radio Suara Samarinda.

Menurut Kepala Biro Humas dan Protokol  Setprov Kaltim HS Adiyat, acara selama dua jam itu berlangsung di Ballroom Olah Bebaya Lamin Etam. Acara dihadiri Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak bersama seluruh jajaran.

“Acara melalui program Gubernur Menyapa di Lamin Etam ini akan  dihadiri 300 peserta dari SKPD Pemprov Kaltim, pelajar dan mahasiswa serta LSM dan sejumlah pemangku kepentingan di Kaltim,” ujar Adiyat, Kamis (7/1).

Dijelaskan Adiyat, kegiatan ini digelar dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-59 Provinsi Kaltim yang jatuh pada 9 Januari 2016.

Program ini akan menjadi media bagi Pemprov Kaltim  yang dipimpin Gubernur Awang Faroek Ishak dan Wagub Mukmin Faisyal untuk menyerap aspirasi masyarakat Kaltim melalui udara.  Istilah lain yang kerap digunakan Gubernur Awang Faroek dari program ini adalah blusukan lewat udara.

Diharapkan dengan kegiatan ini  maka masyarakat dapat berpartisipasi untuk menyampaikan berbagai pendapat terkait dengan pembangunan Kaltim yang sedang dilaksanakan dan yang akan dilakukan ke depan. (yans/sul/hmsprov)

Berita Terkait