Bigmall Mendukung Imbauan Pemerintah

Foto : S.Syaiful Al - Qadrie

SAMARINDA - Bersamaan dengan dilaksanakannya pemasangan poster dan XBanner "Bersama Kita Cegah Corona dengan Germas" yang merupakan gerakan Peduli Pencegahan Virus Corona pada areal publik, gagasan Kepala Biro Humas, Syafranuddin. Kabar akan ditutupnya pusat perbelanjaan terbesar di Samarinda, Big Mall diterima langsung Tim Biro Humas yang disampaikan Deputi GM Big Mall/PT Borneo Inti Graha, Yanto,  didampingi Legal Officer Big Mall, Samuel, pada Selasa 24 Maret 2020.

 

"Mendukung imbauan pemerintah, Big Mall akan tutup mulai besok 25 Maret hingga 5 April 2020," ujar Yanto menyambut Tim Biro Humas yang tediri dari Kasubbag Publikasi Inni Indarpuri, Kasubbag Tata Usaha, Astuti Dharma dan fotografer Syaiful.

 

Big Mall masih terlihat lenggang, belum ada aktivitas yang berarti, dikarenakan  belum  jam buka, apalagi hari ini merupakan hari terakhir jelang penutupan besok.

 

"Seluruh tenan-tenan disini mendukung imbauan pemerintah tersebut," tambahnya saat ditanya bagaimana reaksi para tenan mendengar kabar akan ada penutupan.

 

Legal Officer Big Mall, Samuel, menambahkan penutupan sementara  merupakan kesepakatan rapat jajaran direksi dan atas persetujuan owner. "Namun, tenan Hypermart dan tenan jenis farmasi (Watsons, Guardian dan Century) tetap melayani pada jam terbatas dari pukul 12.00 hingga 20.00 Wita," tambahnya.

 

Jajaran manajemen Big Mall mengajak Tim Humas ke pusat  perbelanjaan di lantai atas dan menerima Xbanner serta poster Peduli Pencegahan Corona untuk dipajang di depan pintu masuk Big Mall.

"Kami mendukung keputusan pemerintah dan gerakan Germas ini. Dan akan kami pajang di tempat yang banyak dikunjungi pelanggan," pungkas Samuel.(inni/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait