Biro Humas Dikunjungi Mahasiswa UWGM,

Kunjungan Mahasiswa UWGM ke Biro Humas Setda Kaltim (Rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Terhitung 40 mahasiwa Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fakultas Fisipol Universitas Widya Gama Mahakam (UWGM) Samarinda berkunjung ke Biro Humas Setdaprov Kaltim. Kunjungan mahasiswa kelas 12 itu guna melakukan observasi tentang Kehumasan dan pertemuan dilakukan di ruang Rapat Daya Taka Lantai 2 Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (14/3/2019).

Dalam kesempatan itu, peserta observasi berdialog dengan pejabat di lingkungan Biro Humas Setdaprov Kaltim. "Kenapa ada hoax. Bagaimana cara kami agar tidak terpengaruh berita bohong," tanya mereka.

Kasubbag Publikasi Inni Indarpuri langsung menanggapi."Karena ada kepentingan. Disitu pula ada Humas untuk menyampaikan infornasi benar kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu Plt Kasubbag Data dan Dokumentasi H Hadri menyampaikan tentang betapa pentingnya manajemen kehumasan karena ruang lingkup kerja saling terkait. "Seperti ketentuan acara, kepastian tempat, pejabat yang menghadiri, dokumentasi dan peliputannya," ujarnya.

Whats-App-Image-2019-03-14-at-17-29-34-1

Rombongan generasi millenial dipimpin Ketua Tingkat Rendiansyah didampingi Dosen Manajemen Kehumasan Dra Hj Ernawati. Kunjungan mahasiswa diakhiri peninjauan ke Ruangan Biro Humas didampingi Plh Kepala Biro Humas Syarifah Alawiyah. (yans/her/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation