Biro Humas Kaltim Miliki Media Center, Dukung Kinerja Jurnalis Liput Berita


SAMARINDA - Mendukung kemitraan pemerintah dengan media di Kaltim, Biro Humas Setprov Kaltim buka Media Center bagi para jurnalis yang biasa bertugas di Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda.

Media Center Biro Humas diresmikan  Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setprov Kaltim H Abu Helmi, di Ruang Biro Humas, Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (1/11/2019).

"Kami berharap para jurnalis bisa memanfaatkan rumah singgah atau Media Center ini dengan baik dan bijak," kata Abu Helmi.

Keberadaan Media Center diharapkan mendukung jurnalis yang bertugas di Kantor Gubernur Kaltim untuk mengetahui informasi terkini. Baik bersumber dari Gubernur, Wagub, Sekda maupun pejabat dan perangkat daerah di Pemprov Kaltim.

"Sebagai mitra pemerintah. Semoga para jurnalis bisa memberikan informasi yang berimbang. Karena itu, selamat menikmati dari pelayanan Media Center Biro Humas," jelasnya.

Karo Humas HM Syafranuddin diwakili Kabag Kehumasan Andik Riyanto berharap media center ini dapat membuka cakrawala para jurnalis. 

L

"Diharapkan melalui media center ini informasi yang disampaikan para jurnaslis bisa mendunia. Bukan hanya dibaca masyarakat Kaltim saja," ucapnya.

Tampak hadir, Kasubbag Publikasi Inni Indarpuri, Kasubbag Internal dan Eksternal Hj Murni, Kasubbag Data dan Informasi M Huseni Labib dan Kasubbag Acara Siti Khotijah. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation