Biro Humas Siap Gelar Raker di Bontang

Foto : Kyky Al - Hinduan

SAMARINDA - Rapat Kerja (Raker) Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Setdaprov Kaltim   siap digelar. Kegiatan dipusatkan di Pendopo Walikota Bontang pada 17 - 19 Maret 2020.

.

Raker Biro Humas tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena Reker diikuti tiga bagian sekaligus (Bagian Kehumasan, Bagian Kerjasama dan Bagian Keperotokolan).

.

Rapat persiapan dan pemantapan Raker Humas dipimpin Kepala Bagian Kehumasan Biro Humas Setdaprov Kaltim Andik Riyanto mewakili Kapala Biro Humas Kaltim HM Syafranuddin, yang digelar di Ruang Rapat Daya Taka Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (3/3/2020).

.

Andik Riyanto mengharapkan masing-masing bagian (Kehumasan, Protokol dan Kerjasama) termasuk para Kasubbag untuk terus berkoordinasi dan komunikasi kepada sesama panitia penyelenggara dan peserta di daerah.

.

"Raker Kehumasan tahun ini sangat penting karena tiga bagian menjadi satu, maka dari itu wajib kita sukseskan," tegasnya.

.

Andik meminta panitia harus siap khususnya tempat pelaksanaan Raker, sarana akomodasi dan transfortasi mulai sekarang harus dimantapkan betul.

.

"Termasuk penjemputan tamu dan nara sumber, mulai sekarang harus dipersiapkan betul. Jangan hal yang kecil nantinya bisa menghambat pelaksanaan Raker, semuanya dipersiapkan  secara matang," pesan Andik Riyanto.

.

Tampak hadir Kabag Protokol Hj Sy Alawiyah beserta stafnya, Kabag Kerjasama Drs H Ridwan Ghani beserta stafnya, Kasubbag Internal dan Eksternal Hj Murni, Kasubbag Publikasi Inni Indarpuri, Kasubbag Data dan informasi M Husein Labib, Kasubbag UPP Siti Khotijah, Kasubbag Tamu Wildan Taufik, Kasubbag Kerjasama Non Pemerintahan Wilmar Kania Febrina, Kasubbag  Administrasi Kerjasama Hairil Anwar serta para staf masing-masing bagian.(mar/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait