Biro Humpro dan Total E&P Indonesie Futsal Persahabatan

Jalin Silaturrahim.

SAMARINDA-Meningkatkan tali silaturrahim dan kerjasama antara pemangku kepentingan daerah, Biro Humas dan Protokol (Humpro) Setprov Kaltim menggelar olahraga persahabatan bersama jajaran PT Total E&P Indonesie. Olahraga persahabatan yang digelar adalah futsal dan bulutangkis di Lapangan Futsal dan Bulutangkis D’Gol Samarinda, Sabtu (11/4).

Kepala Biro Humas dan Protokol Setprov Kaltim S Adiyat mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahim antara Pemerintah Provinsi Kaltim khususnya Biro Humas dan Protokol Setprov Kaltim dengan PT Total E&P Indonesie sehingga terbangun komunikasi yang baik.

“Kami sangat berterimakasih atas undangan manajemen PT Total E&P Indonesie. Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut, sehingga komunikasi yang baik terus terjalin di kemudian hari,” kata S Adiyat sebelum pertandingan futsal dan bulutangkis dimulai.

Menurut Adiyat, hubungan antara Pemprov Kaltim dan PT Total E&P Indonesie selama ini sudah berjalan sangat baik. Setelah kegiatan ini diharapkan hubungan tersebut semakin baik. Apalagi, antara Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak dengan jajaran pimpinan PT Total E&P Indonesie berlangsung baik.

“Bapak Gubernur tentu memberikan apresiasi atas kegiatan ini. Semoga kegiatan ini memberikan motivasi bagi Pemprov Kaltim, khususnya Biro Humas dan Protokol Setprov Kaltim dan Manajemen PT Total untuk terus menjalin kerjasama yang baik, terutama dalam memberikan informasi yang dapat dikonsumsi masyarakat,” harapnya.

Suasana akrab terlihat jelas dari partai-partai yang disajikan. Baik dari arena futsal maupun bulu tangkis. Mereka nampak tetap bersemangat, meski sesekali diselingi canda tawa. (jay/sul/hmsprov)

Berita Terkait
Government Public Relation