Buka Bersama Wagub Dengan Irma Masjid Al Ma'ruf

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama pengurus dan alumni Ikatan Remaja Masjid (Irma) Al Ma'ruf Vorvo Samarinda serta anak-anak dari Pondok Tahfiz (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Ditengah kepadatan kegiatan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama pengurus dan alumni Ikatan Remaja Masjid (Irma) Al Ma'ruf Vorvo Samarinda serta anak-anak dari Pondok Tahfiz, dirumah jabatan Wagub Jalan Milono 1 Samarinda, Sabtu (1/6/2019).

Wagub Hadi Mulyadi mengaku bersyukur masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan dan bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, khususnya bertemu alumni Irma Al Ma'ruf yang dulunya sama-sama menjadi pengurus Irma.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Allah SWT yang sudah memberikan kita nikmat umur dan nikmat sehat, sehingga kita bisa dipertemukan dalam bulan suci yang penuh berkah ini. Kita bisa berkumpul bersama diruangan ini. Dipenghujung Ramadhan mubarak ini semoga dosa-dosa kita semua diampuni Allah SWT," ucap Hadi. Tampak hadir anggota DPRD Kaltim H Masykur Sarmian yang juga mengisi tausiyah dalam kesempatan ini. (her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation