*Buka Puasa dan Tarawih Bersama di Rumjab Wagub

SAMARINDA- Momentum buka dan shalat Terawih bersama dalam bulan Ramadan tahun ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan memperkuat solidaritas antar pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim, termasuk forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) serta tokoh masyarakat dan agama, sehingga kondusifitas daerah tetap terjaga dengan baik dan penyelenggaraan pemerintah barjalan maksimal.

Dengan kebersamaan diharapkan semangat dalam membangun daerah secara bersama semakin tinggi. Karena, terbangunnya silaturrahim antar sesama khususnya para pegawai, baik di lingkungan Pemprov Kaltim maupun Kabupaten/Kota.

“Melalui kebersamaan saya yakin solidaritas dalam membangun Kaltim untuk semua dapat terwujud, terutama membangun penyelenggaraan pemerintahan yang berwibawa,” kata Wagub Kaltim HM Mukmin Faisyal HP usai buka puasa dan shalat Terawih bersama Kepala SKPD, FKPD dan Tokoh Masyarakat di Kaltim di Rumah Jabatan Wagub Kaltim, Rabu (8/6).

Selain membangun kebersamaan, melalui kegiatan tersebut dapat memberikan berkah dan rahmat bagi umat muslim di lingkungan Pemprov Kaltim yang hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim kepada Allah SWT.

Selain itu, kegiatan tersebut adalah agenda rutin yang biasa dilaksanakan Gubernur, Wagub maupun Sekprov Kaltim setiap tahun di bulan Ramadan “Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bersama untuk kompak dalam membangun daerah, mulai pegawai hingga instansi vertikal maupun tokoh masyarakat saling bergandengan tangan mewujudkan Kaltim yang lebih baik,” jelasnya.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan Ustadz Taufiqurrahman asal Jakarta.(jay/humasprov)

Berita Terkait