Buka Sosialisasi, Plt Sekprov Meiliana Mendapat

Plt Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana mendapat surprise (kejutan) (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Pelaksana Tugas (Plt) Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana yang hari ini (9 Mei 2019) genap berusia 60 tahun mendapat surprise (kejutan) pada pembukaan acara Edukasi Konsemen Cerdas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kaltim. Kegiatan yang digagas  Disperindagkop dan UKM Kaltim dilaksanakan di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (9/5/2019).

Meiliana  didampingi Kepala Disperindagkop dan UKM Kaltim Fuad Asadin saat masuk ruangan langsung disambut lagu selamat Ulang Tahun dari grub band Jamrud. Bersamaan pula staf Disperindagkop langsung mambawa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya, kemudian Meiliana didaulat meniup lilin.

Meiliana merasa bahagia dan memberikan apresiasi kepada Fuad Asadin beserta jajarannya yang memberikan kejutan. "Terimakasih atas kejutan yang diberikan, saya merasa terenyuh atas kejutan yang diberikan. Hari ini saya genap berusia 60 tahun, mari kita saling mendoakan semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan umur panjang yang berkah," ucapnya.

Meiliana meminta kepada seluruh ASN untuk selalu bersyukur atas  apapun pekerjaan yang dilakukan. Selaku ASN  harus bisa bekerja cerdas dan bekerja ikhlas serta profesional. "Saya mengharap ada wanita-wanita unggul dan tangguh serta kompeten sebagai kader yang nantinya menggantikan saya," ujarnya.

Meiliana meminta ASN selalu mentaati tata aturan dan tertib dalam administrasi. "Ciptakan lingkup kerja yang nyaman dan bekerja itu jangan dijadikan beban," harapnya. (mar/yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait