Ceramah Agama Rutin ASN

Ceramah Agama Rutin ASN (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Korpri Unit Setda dan Biro Kesra menyelenggarakan Ceramah Agama rutin yang diselenggarakan pada hari Jumat akhir bulan, di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim, (30/8/2019).

Hadir memberikan sambutan Kepala BPKAD Muhammad Sa'aduddin. Dia menyampaikan setiap hari pegawai bekerja atau beraktifitas serta menimba ilmu keduniawian. " Dalam beraktifitas jangan lupa menyertakan ilmu keagamaan,. Hari ini kita berkumpul untuk mendengarkan ceramah agar menambah ilmu agama," ungkapnya.

Ia juga menceritakan pengalamannya saat turun dari lantai 5 dan terjebak didalam lift. Dirinya sempat panik dan ingat mati. Namun, seketika itu juga saya coba menenangkan diri dengan mengingat Allah. Alhamdulillah tidak terjadi hal buruk," Ceritanya.

Sa'duddin kembali mengingatjan pentingnya  ilmu agama diterapkan sehari-hari. "Terimakasih untuk pak ustadz, telah hadir dan memberikan ilmu serta mengingatkan kami semua," ucapnya.

Ceramah agama rutin bulanan kali ini disampaikan Ustadz H Gusti Zulkifli, S.Pd. dan dihadiri ratusan pegawai lingkup Pempprov Kaltim serta prajurit TNI/Polri.(ayu/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation