Ceramah agama rutin Korpri, Gubernur Kaltim : agama itu adalah Akhlak


SAMARINDA - Kegiatan ceramah agama rutin dilaksanakan Korpri Unit Setdaprov Kaltim di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Jum’at (26/4/2019). Gubernur Kaltim H Isran Noor mengatakan agama itu adalah akhlak, baik akhlak kepada keluarga, orang lain, masyarakat maupun bangsa dan negara.

“Islam mengatur kehidupan dunia dan akhirat. Terimakasih sudah hadir, lain waktu bawa keluarga dan anak-anak. Apalagi di bulan Ramadhan, bisa mengajak keluarga ke majelis ta’lim seperti ini, “ ungkapnya.

Jika orang yang ingin berbahagia di dunia dan diakhirat, lanjutnya, maka tuntutlah ilmu terlebih ilmu agama. “Untuk penceramah, terimakasih telah memberikan ilmu kepada kita semua pada hari ini,” ucap Isran.

Sementara Asisten Administrasi Umum yang juga Ketua Korpri Unit Setdaprov Bere Ali berharap kegiatan keagamaan rutin ini dapat dihadiri para pegawai biro dan OPD lingkungan Pemprov Kaltim. “Kita berharap di bulan puasa nanti dapat terisi penuh bangku-bangku untuk majelis ini,” harapnya.

Majelis bulanan menghadirkan penceramah Ustadz Ahmad Arifin menyampaikan akhlak, adab dan prilaku sebagai muslim serta ibadah menjelang maupun selama Ramadhan. (ayu/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation