Danrem 091 Aji Surya Natakesuma Brigjen TNI Teguh Arief Indratmoko

Peringatan hari jadi ke-59 Pemerintah Provinsi Kaltim,  Tahun ini. Hendaknya menjadi momentum untuk menyadarkan kembali semua pihak. Yakni Bumi Benua Etam masih harus berjuang untuk mengatasi masalah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba (narkotika dan obat bahan berbahaya).

Upaya memujudkan Kaltim Zero Narkoba harus melibatkan semua pihak terutama dengan meningkatkan sinergitas TNI, Polri serta pemerintah daerah dan seluruh masyarakat. Kerjasama pemerintah daerah dengan Polri dan TNI harus terus ditingkatkan. Khususnya dalam pemberantasan Narkoba.

Saat ini Kaltim tercatat dalam posisi dua nasional dalam kasus Narkoba  dan ini merupakan tantangan terbesar yang harus digalang bersama agar daerah ini segera terbebas dari narkoba.

Karenanya, sinergitas yang tinggi dan didukung tekad serta keinginan bersama agar Kaltim benar-benar terlepas dari jeratan barang haram yang merusak diri bahkan mental generasi pembangunan di Kaltim.

Narkoba dapat diberantas dan dihapus dari  bumi Kaltim. Hal itu dapat diwujudkan, apabila terjalin kerjasama kuat dengan melibatakan semua pihak.(yans/sul/es/humasprov).

Berita Terkait
Government Public Relation