Danrem 091/ASN Pimpin Korp Raport Kasrem dan Sertijab Dandim Kutai Barat

SAMARINDA -  Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Gadang Pambudi memimpin  rangkaian Korp Raport Kepala Staf Korem 091/ASN dari Kolonel Inf Aminullah kepada Kolonel Budi Edwar, S.IP yang dirangkai  dengan Sertijab Komandan Kodim 0912/Kutai Barat (KBR) dari Letkol Inf Agus, S.IP kepada Letkol Inf Deni Rejeki di Aula Makorem 091/ASN, Senin (1/7).   
Gadang Pambudi dalam amanatnya menyampaikan Korp Raport dan Sertijab dilakukan dalam rangka memenuhi tuntutan kebutuhan pembinaan satuan, terutama yang terkait dengan kebutuhan organisasi dalam menyongsong tantangan tugas mendatang,  sekaligus bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi di jajaran Korem 091/ASN.
Dia menilai, sejak dilantik 29 Nopember 2012 lalu, Kolonel Inf Aminullah, banyak membantu Komandan Korem dengan dinamika tantangan tugas yang sangat kompleks dan intentisitas tinggi. Tantangan tersebut dapat dihadapi dengan kebersamaan dan kekompakan.  
“Dengan rasa bangga, saya selaku Danrem dan pribadi serta segenap prajurit Korem 091/ASN mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian selama menjabat Kasrem 091/ASN. Saya yakin dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki selama ini mampu melaksanakan tugas dengan baik di kesatuan baru," ujarnya.
Ungkapan yang sama disampaikan Danrem kepada Letkol Inf Agus, S.IP dan  berharap sukses mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang  baru.  
Sebelumnya, di Ruang Yudha Makorem 091/ASN dilaksanakan upacara penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Korcab Rem 091 Penguirus Daerah (PD) VI/Mulawarman dari Nyonya  Aminullah kepada Ketua Persit KCK Korcab Rem 091 PDVI/Mulawarman,  Nyonya Gadang Pambudi.
Selanjutnya dirangkai dengan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang LXII Kodim 0912/Kutai Barat Korcab Rem 091 PD VI/Mulawarman dari Nyonya Agus kepada Nyonya Deni Rejeki. (yul/hmsprov).

///Foto : Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Gadang Pambudi melakukan salam komando dengan Kolonel Inf Aminullah (kanan) dan Kolonel Budi Edwar, S.IP (kiri).(ist)


 

Berita Terkait