Dapat Amanah Jadi Khatib di Sanga-Sanga

Wagub Hadi menjadi khatib sholat Jumat di Masjid Nurul Haq Sanga Sanga. (ist/advwagub/humasprovkaltim)

Kapan pun rakyat membutuhkan, pemimpin harus siap. Termasuk menerima undangan untuk menjadi khatib sholat Jumat. Seperti undangan pengurus Masjid Nurul Haq Sanga Sanga, Kutai Kartanegara, Jumat (8/2/2019). "Alhamdulillah masih dipercaya rakyat untuk menyampaikan khutbah Jumat, menjadi khatib. Ini diluar tugas, pokok dan fungsi Wagub. Tapi saya justru bahagia dengan apresiasi ini,” ucap Hadi Mulyadi sembari tersenyum usai menjadi khatib di Masjid Nurul Haq Sanga-Sanga.

Hadi juga tak merasa lelah, sebab malam sebelumnya, dia juga didaulat berceramah di Masjid Baiturrahman di Balikpapan. Jumat pagi berkantor di Jalan Gajah Mada untuk menerima sejumlah tamu lembaga maupun perseorangan dan sebelum tengah hari sudah bergeser ke Sanga Sanga. "Tak masalah. Dengan begini saya bisa lebih dekat dengan rakyat," jawab Hadi.

WAGUB-SHOLAT-JUMAT-SANGA2

Usai menjadi khatib, Wagub Hadi juga diajak foto bersama jamaah masjid dan pemuda Sanga Sanga. Wagub Hadi juga melakukan santap siang bersama pengurus Masjid Nurul Haq dan tokoh masyarakat setempat.  (jay/sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait
LENSA KALTIM MAJU
LENSA KALTIM MAJU

14 Maret 2014 Jam 00:00:00
Agama

Dewan Masjid Gelar Muswil
Dewan Masjid Gelar Muswil

26 April 2013 Jam 00:00:00
Agama