Kalimantan Timur
Data Penting, Wagub Ajak Sukseskan SPO2020

Foto : Yuvita Indrasari

SAMARINDA - Setelah sebelumnya mendata Gubernur Kaltim H Isran Noor, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kaltim Anggoro Dwitjahyono beserta jajarannya, mendatangi Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi untuk mengisi data Sensus Penduduk Online Tahun 2020 (SPO2020).

.

Hadi Mulyadi mengatakan dirinya sudah mengisi data diri dan keluarga di Sensus Penduduk secara online. Data hasil sensus penduduk ini, menurut dia sangat penting dan ikut menentukan kebijakan pembangunan ke depan.

.

"Mari perbaharui data diri kita dan keluarga melalui SPO2020 atau menerima petugas sensus pada Juli mendatang," pesan Hadi Mulyadi.

.

Sementara Anggoro Dwitjahyono mengatakan penyelenggaraan SPO 2020, telah dibentuk 8 tim untuk melakukan sosialisasi  dan pendampingan  pengisian SPO2020.

.

"Sampai saat ini, sudah 31 perangkat daerah di lingkup Pemprov Kaltim dan instansi vertikal termasuk BUMD. Kita harapkan penyelenggaraan SPO 2020, bisa selesai sesusi target. Karenanya masyarakat harus berpartisipasi dengan mengisi data keluarga melalui SP secara online," ujarnya.(mar/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait