Delapan Camat Bersaing Jadi yang Terbaik

Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra M Sa'bani memimpin penilaian kepada 8 camat untuk menjadi Camat Terbaik Tahun 2018. (yuvita/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Dalam rangkaian HUT ke-62 Provinsi Kaltim tahun 2019, Biro Pemerintahan Setdaprov Kaltim melaksanakan penilaian camat berprestasi tingkat provinsi. Penilaian camat berprestasi dilaksanakan di Ruang Rapat Tuah Himba Lantai 6 Kantor Gubernur Kaltim. Penilaian dilakukan diantaranya dengan pemaparan keberhasilan dan terobosan yang dilakukan para camat, visi dan misi  serta wawancara yang dilakukan tim penilai antara lain  Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra M Sa'bani, Kepala DPMPD HM Jauhar Effendi dan Kepala BKD Kaltim Hj Ardiningsih.

Penilaian diikuti 8 camat dari kabupaten/kota yaitu Paser, Kutai Kartanegara, Balikpapan, Mahakam Ulu, Samarinda, Kutai Timur, Berau dan Penajam Paser Utara (PPU). "Penilaian kepada delapan camat meliputi berbagai aspek, meliputi masyarakat, pelayanan, kepegawaian, ketertiban, perekonomian, sosial budaya serta semua aspek dipaparkan," kata Sa'bani.

Diharapkan dengan penilaian camat berprestasi ini, nantinya  terpilih camat terbaik, sehingga  bisa menjadi motivasi bagi camat lainnya untuk terus melakukan terobosan dan  inovasi dari berbagi aspek  untuk memajukan dan mengembangkan daerahnya masing-masing.

"Kita harapkan  terpilihnya camat berprestasi 2018, bisa menjadi motivasi bagi camat lainnya untuk terus melakukan inovasi dan kreasi di berbagai aspek, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat, serta mampu memanfaatkan sumber daya alam yang dimiliki untuk pengembangan daerahnya termasuk mensejahterakan masyarakatnya," kata Sa'bani. (mar/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation