Deputi BPJS Audiensi Gubernur Kaltim


SAMARINDA - Deputi Direktur Wilayah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kalimantan Panji Wibisana beserta jajaran kunjungi Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor, di Ruang Rapat Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Jumat (9/8/2019).

Gubernur Isran Noor menyambut baik kunjungan pimpinan dan manajemen Wilayah BPJS Ketenagaankerjaan Kalimantan ke Kantor Gubernur Kaltim.

"Kita harapkan BPJS Ketenagakerjaan khususnya Kaltim bisa melayani masyarakat, terutama para buruh perusahaan. Sehingga kesehatan mereka dijamin selalu terjaga," kata Isran.

Isran meminta BPJS terus melakukan inovasi dan kreatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena itu, BPJS harus selalu berkoordinasi dengan semua pihak, khususnya pemerintah daerah.

"Saya minta BPJS Ketenagakerjaan bisa jemput bola untuk mensosialisasikan program-programnya di daerah. Sehingga semakin banyak yang mendaftar ke lembaga ini," jelasnya.

Sementara Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan Panji Wibisana mengatakan kunjungan dalam rangka silaturrahim dan koordinasi program BPJS Ketenagakerjaan dalam waktu dekat.

"Rencana kami melaksanakan jalan sehat September 2019. Dipusatkan di Samarinda. Diharapkan Gubernur Isran Noor hadir," jelasnya. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation