Dewan Apresiasi Pemprov Soal Penanganan Covid-19

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Mewakili Gubernur Kalimantan Timur, Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim Fathul Halim mengikuti Rapat Paripurna ke-14 DPRD Kaltim yang diselenggarakan di Gedung D lantai 6 DPRD Kaltim, Rabu (1/7/2020).

Rapat paripurna dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kaltim terhadap nota keuangan dan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019. 

Sebanyak 9 perwakilan fraksi DPRD menyampaikan pemandangan umum kepada Pemprov Kaltim. Yaitu, Fitri Maisyaroh dari PKS, Muspandi dari PAN, Bagus Susetyo dari Gerindra, Yusuf Mustafa dari Golkar, Agiel Suwarno dari PDIP, Puji Setyowati dari Nasdem, Sutomo Jabir dari PKB, dan Mimi Meriami dari PPP.

Fraksi DPRD memberikan apresiasi kepada Pemprov Kaltim atas kinerja dan upaya yang telah dilakukan. Termasuk dalam upaya penanggulangan Covid-19.

"Kami mendukung untuk percepatan penanggulangan Covid-19. Untuk itu, anggaran dalam penanggulangan Covid-19 sebisa mungkin segera dicairkan. Namun tetap memerhatikan prinsip kehati-hatian," ucap wakil salah satu fraksi DPRD Kaltim saat menyampaikan pemandangan Umum. (yuv/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait