Kalimantan Timur
Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Pusat Silaturahmi dengan Wagub Kaltim

Foto :(ARIFM/ADPIMPROV KALTIM)

SAMARINDA-Dewan Pengawas BPJS  Ketenagakerjaan  Pusat didampingi Deputi Direktur Wilayah Kalimantan, Asisten Deputi Wilayah Bidang Kepesertaan Kalimantan, Asisten Deputi Wilayah Bidang Umum dan SDM Kalimantan dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Samarinda, bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi

 

Hadi Mulyadi mengucapkan selamat datang kepada Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Pusat Muhammad Aditya Warman dan Subchan Gatot, Deputi Direktur Wilayah Kalimantan Rini Suryani.  Asisten Deputi Wilayah Bidang Kepesertaan Kalimantan Muhammad Ramdhoni,

Asisten Deputi Wilayah Bidang Umum dan SDM Kalimantan Nazarullah,

di Samarinda ibu kota Provinsi Kaltim.

 

"Semoga  silaturahmi dan  kerja sama  melalui berbagai program- program yang dibangun BPJS Ketenagakerjaan dapat  membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat  Kaltim," kata Hadi Mulyadi di Lotus Garden Cafe & Steak Samarinda, Senin (20/9/2021).

 

Hadi Mulyadi  juga memberikan motivasi untuk mencapai kesuksesan, ada beberapa kunci yang harus dilaksanakan yaitu dengan kerja,  cinta dan doa dan itu menjadi pedoman.

 

"Bekerja, yang dimaksud adalah  bekerja dengan tulus dan ikhlas. Agama apapun kita, suku apapun kita, apapun profesi kita, apapun jabatan kita, kalau kita bekerja tulus dan ikhlas, maka kita akan diberikan kemudahan,  diberikan kelancaran dan kesuksesan bisa diraih," pesan Hadi Mulyadi.

 

Siapapun yang ingin sukses lanjut Hadi, harus bekerja keras, bekerja ikhlas dan tulus.

 

"Makanya saya selalu mengingatkan kepada seluruh generasi muda yang ingin sukses, termasuk jajaran BPJS ketenagakerjaan untuk terus bekerja keras, karena kesuksesan yang diraih saat ini adalah berkat kerja keras yang dilakukan 10, 20 atau 30 tahun lalu," tandasnya.

 

Selain bekerja tulus, ikhlas dan bekerja keras, apabila ingin mencapai kesuksesan yang tidak kalah penting adalah menjalin kerja sama atau kolaborasi dengan berbagai pihak. Karena tanpa kerja sama kesuksesan tidak akan pernah diraih.

 

"Dan semua orang  yang sukses  harus menyadari, bahwa kesuksesan yang telah dicapai,  tentu ada keterlibatan  orang lain, baik langsung maupun tidak langsung. Dan apabila hal ini kita sadari, tentu tidak ada kata sombong, tidak  meremehkan orang lain, apapun status kita," tegasnya.

 

Dan yang juga tidak kalah penting lanjut  Hadi adalah bekerja dengan cinta. Artinya kalau semuanya  mencintai pekerjaannya dengan sepenuh hati, maka  semua pekerjaan akan menjadi ringan 

 

"Oleh karena itu, siapapun dia kalau bekerja dengan sepenuh hati yang dilandasi dengan cinta, semua pekerjaan akan menjadi ringan dan hasilnya juga akan luar biasa," ujarnya. 

 

Untuk meraih kesuksesan kata  Hadi harus bekerja dengan doa. Karena semua agama tentu mengajarkan pentingnya berdoa.

 

"Artinya semua umat yang  beragama  menyakini bahwa salah satu yang membuat kita sukses itu adalah doa," pesan Hadi.

 

Dewan Pengawas BPJS Pusat Muhammad Aditya Warman, berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Wagub Hadi Mulyadi yang telah meluangkan waktunya untuk menerima jajaran BPJS pusat maupun daerah,  dengan harapan kerja sama dan sinergitas yang sudah terjalin ini bisa terus berlanjut.

 

"Melalui program BPJS  ketenagakerjaan yaitu jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hati tua, jaminan pensiun, dan jaminan kehilangan pekerjaan, bisa mendukung program Pemprov untuk mewujudkan Kaltim berdaulat," kata Muhammad Aditya Warman.(mar/sul/adpimprov kaltim)

Berita Terkait
Satpol PP Berduka
Satpol PP Berduka

13 April 2020 Jam 12:40:19
Berita Foto

Desa Lawan Covid-19
Desa Lawan Covid-19

15 April 2020 Jam 09:59:42
Berita Foto