Di Kolam Pemancingan Ikan Doakan Gubernur Berulangtahun

Dok.humaskaltim

SAMBOJA – Selain melakukan panern raya, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi juga menghadiri Grand Opening sekaligus meresmikan Kolam Pemancingan Tirtonadi di Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara.

 

 

Acara juga dihadiri Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK, Wakil Ketua DPRD Sigit Wibowo, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro dan Wakil Ketua DPRD Muhammad Samsun, selaku pemilik kolam pemancingan. 

 

 

Wagub Hadi mengapresiasi dibangunnya Kolam Pemancingan tersebut. Menurutnya menjadi orang yang selalu memberikan inspirasi kepada masyarakat itu mahal dalam kehidupan sekarang, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini cukup banyak orang yang apatis, yang tidak peduli dengan orang lain.

 

 

“Yang mahal itu inisiatifnya. Dengan adanya kolam pemancingan ini, masyarakat ikut bahagia. Bahagianya itu yang mahal. Terima kasih buat Pak Samsun yang sudah menjadi inspirator bagi masyarakat,” ujar Hadi.

 

 

Di sela sambutannya, Wagub Hadi menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur Kaltim Dr Ir H Isran Noor yang berulang tahun ke-63 pada hari Ahad, 20 September 2020.

 

 

“Kebetulan, pada hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun Bapak H Isran Noor. Dari tempat ini kita menyampaikan doa terbaik untuk Gubernur kita, agar beliau dapat memimpin Kalimantan Timur dengan masyarakatnya yang terus maju dan sejahtera," tutup Hadi yang diamini seluruh tamu undangan dan masyarakat yang hadir. (ky/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait