Dianugrahi SLKS, Kinerja PNS Harus Lebih Baik

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA – Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi menitip pesan bagi 354 PNS penerima Anugrah Tanda Kehormatan Presiden RI Satyalancana Karya Satya (SLKS) 30, 20, dan 10 tahun. Penerima anugrah dingatkan harus menunjukan kinerja lebih baik setelah diberi penghargaan dalam rangka HUT ke 63 Pemprov Kaltim ini.

“SLKS merupakan penghargaan atas pengabdian baik PNS. Oleh sebab itu kinerjanya harus semakin baik. Bekerja keras agar mampu mawujudkan visi pembangunan Kaltim “Berani Untuk Kaltim Berdaulat” dan masyarakatnya semakin sejahtera,” kata Wagub Hadi ketika ditemui saat menghadiri Penganugrahan SLKS bagi PNS di lingkungan Pemprov Kaltim, di Pendopo Odah Etam Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (10/1) pagi.

Menurutnya, sebagai PNS sudah sepatutnya harus terus berinovasi mengembangkan potensi yang ada. Dan tidak bosan untuk belajar meningkatkan kompetensi dan memperluas pengetahuan mengikuti perkembangan yang begitu cepat.

Khususnya bagi PNS penerima SLKS 10 tahun, dia menyarankan banyak belajar dan bertanya kepada siapapun yang dianggap memiliki kompetensi dan kualifikasi kerja baik. Dengan demikian, kinerja PNS Kaltim dalam mewujudkan sasaran pembangunan dan upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik semakin baik.

“Saya selalu berpesan. Jangan ada PNS yang bisa tidur nyenyak sebelum masyarakatnya merasa aman, nyaman, dan sejahtera. Mari berkeja keras dengan penuh cinta dan tulus ikhlas,” ajaknya.

Untuk diketahui sebanyak 354 PNS Kaltim dianugrahi SLKS dalam rangka HUT ke 63 Pemprov Kaltim. Rinciannya 30 tahun diberikan kepada 28 orang, 20 tahun diberikan kepada 71 orang, dan 10 tahun diberikan kepada 255 orang.(inni/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait