Digelar Minggu ini Berhadiah Mobil

Gubernur Ajak Masyarakat Ramaikan Olahraga Sehat Gembira

 

SAMARINDA - Pemprov Kaltim kembali menggelar olahraga sehat gembira keluarga di halaman parkir Gor Stadion Madya Sempaja Samarinda, Minggu (28/9). Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 06.00 Wita. 

“Kami mengimbau agar seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim dapat mengerahkan seluruh pegawai untuk mengikuti kegiatan ini, sehingga diharapkan terjalin silaturrahmi antara staf dan pimpinan. Kegiatan ini juga diikuti jajaran instansi vertikal, baik TNI dan Polri. Sesuai harapan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak. Masyarakat juga dapat meramaikan kegiatan ini,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi di Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (25/9).

Selain meningkatkan silaturrahmi, kegiatan rutin ini bertujuan untuk membantu membentuk tubuh yang sehat, sehingga mampu melaksanakan aktivitas sebagai aparatur pemerintah demi pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kegiatan ini juga bagian dari peringatan  Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-31 dan HUT TNI ke-69 Tahun 2014.

Kegiatan ini akan diramaikan dengan berbagai kegiatan, antara lain senam masal, jalan sehat, sepeda sehat gembira, pasar murah, perpanjangan STNK dan SIM yang dihibur Go Green Band Setprov Kaltim serta pembagian doorprize dengan hadiah utama Mobil Ayla.

“Kegiatan ini juga disemarakan pasar murah yang didukung Dinas Perindagkop Kaltim. Promosi perbankan  dari BPD Kaltim dan BRI. Selain itu juga disiapkan promosi produk-produk UKM perusahaan dan Dharma Wanita Persatuan, pameran kendaraan bermotor  serta aksi sosial donor darah dari PMI,” jelasnya.

Diharapkan seluruh pegawai Pemprov Kaltim dan instansi vertikal serta masyarakat hadir 15 menit sebelum acara sehingga olahraga sehat gembira keluarga berlangsung meriah. (jay/sul/es/hmsprov).

 

////FOTO : Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak mengayuh sepeda bersama warga untuk meramaikan olahraga sehat gembira beberapa waktu lalu.(dok/humasprov)

 

Berita Terkait