Diharapkan Berdampak pada Peningkatkan Kinerja ASN


 

SAMARINDA - Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim Dr H Rusmadi mengharapkan pelaksanaan  Gerakan Sholat Subuh Berjamaah yang dimulai di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Samarinda, diharapkan tidak saja meningkatkan kualitas dan keimanan umat Islam kepada Allah SWT, tetepi juga dapat meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) baik di lingkup Pemprov Kaltim maupun pemerintah kabupaten dan kota.

"Alhamdulillah  kita bersyukur Gerakan Sholat Subuh Berjamaah dapat kita laksanakan dengan luar biasa. Mudahan ini bisa terus dilanjutkan di masjid-masjid di Kaltim," kata Rusmadi usai mengikuti Gerakan Sholat Subuh Berjamaah yang dipusatkan    di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Samarinda, Minggu (29/1).

Rusmadi mengharapkan, sholat subuh berjamaah akan menjadi pendorong masyarakat dan ASN untuk dapat berkinerja lebih baik.

"Gerakan ini diharapkan bisa menjadi pendorong peningkatan kinerja para ASN  khususya dalam mengimplementasikan revolusi mental yang telah dicanangkan sebelumnya," pesan Rusmadi.

Rusmadi menilai, sholat subuh berjamaah memberi hikmah terbangunnya kedisiplinan dan ketaatan kepada pemimpin, serta terjalinnya silaturahmi sesama saudara seiman dan dapat berbagi informasi sehingga menambah kekayaan pengetahuan dan membuka peluang untuk memperoleh rizki yang halal dan lebih banyak.

"Sholat subuh berjamaah akan membangun kekuatan umat, sehingga tidak mudah pecah dan terprovokasi. Gerakan ini harus terus berlanjut. Inilah salah satu upaya kita untuk memakmurkan masjid," kata Rusmadi. (mar/sul/ri/humasprov)

Berita Terkait