Diharapkan Jadi Motivasi dalam Bekerja

Malam Anugerah Bankaltim Award 2013

SAMARINDA-Asisten Bidang Pemerintahan Pemprov Kaltim Aji Sayid Fathur Rahman mengatakan, anugerah Bankaltim Award 2013 diharapkan dapat menjadi pendorong semangat atau motivasi pegawai dalam bekerja, meningkatkan kinerja dan prestasi, sesuai dengan bidang tugas dan profesi masing-masing.  
Dia berharap BPD Kaltim dapat menjadikan kegiatan ini sebagai momentum yang sangat berharga, sehingga jajaran BPD Kaltim berupaya untuk mencapai kemajuan dan kejayaan saat ini hingga kejayaan pada  masa-masa yang akan datang.  
Harus diakui, Kinerja keuangan BPD Kaltim selama ini telah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Bagi Pemprov Kaltim, kemajuan dan pertumbuhan BPD Kaltim, baik kantor  pusat di Samarinda maupun kantor-kantor cabang daerah di seluruh Kaltim dan Kaltara serta Cabang Jakarta, sangatlah  penting.
"Kehadiran BPD Kaltim secara langsung telah membantu dan mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga peningkatan penyaluran kredit UMKM dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat di daerah,” kata Aji Sayid Fatur Rahman saat menghadiri malam anugerah Bankaltim Award 2013 di Samarinda, Minggu malam (20/10).
 Menurut dia, sesuai visi dan misi BPD Kaltim, yakni menjadikan BPD Kaltim sebagai the true regional champion dari Kalimantan, maka Pemprov Kaltim akan terus mendukung peningkatan kinerja BPD Kaltim.  
Komitmen ini BPD Kaltim ini harus didukung dan diwujudkan.  Semoga inilah momentum terbaik bagi BPD Kaltim menuju bank yang lebih maju, terkemuka dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat.  
“BPD Kaltim the true regional champion tentunya tidak terlepas dari maksud untuk menjadikan Bank BPD sebagai bank terkemuka melalui produk dan layanan yang kompetitif dengan jaringan luas yang dikelola secara profesional dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi regional yang didasarkan pada landasan good corporate dan manajemen resiko,” jelasnya.  
Diharapkan ke depan, BPD Kaltim senantiasa menjalin kerjasama dengan para pihak terkait di pemerintahan, swasta, DPRD dan yang lain dalam pengembangan BPD ke depan yang lebih baik.  
Sementara itu, Direktur BPD Kaltim Zainuddin Fanani mengatakan, malam anugerah Bankaltim 2013 adalah dalam rangkaian HUT BPD Kaltim ke 48. Penghargaan tersebut sebagai upaya BPD Kaltim untuk memberikan dorongan dan motivasi bagi seluruh pegawai agar memiliki hasrat meningkatkan prestasi.
“Menuju kesetaraan dengan bank-bank nasional, maka pelayanan BPD Kaltim harus lebih baik. Apalagi, saat ini BPD Kaltim sudah menyebar di Kaltim dan Kaltara hingga Jakarta. Jaringan sudah mencapai 556 jaringan,” jelasnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Sementara DPRD Kaltim H Syahrun dan Walikota Balikpapan Rizal Effendi serta Wakil Walikota Samarinda H Nusyirwan Ismail. (jay/hmsprov)  

//Foto: HUT KE-48. Asisten Bidang Pemerintahan Pemprov Kaltim Aji Sayid Fatur Rahman  (kedua dari kanan) bersama Kepala BPD Kaltim Cabang Jakarta Muhammad Hidayat yang menerima piala best of the best. (fajar/humasprov kaltim).


 

Berita Terkait